Diky Chandra Bersama Keluarga Kompak di Resepsi Pernikahan Adiknya

Ayo sebarkan berita ini ...
Diky Chandra bersama keluarga lengkap, foto dok
Diky Chandra bersama keluarga lengkap, foto dok

Info AADC ,- Pemeran Haji Kosim di sinetron bersambung Pura-Pura Haji (PPH) Diky Chandra kembali berkesempatan bercengkrama bersama keluarga besarnya di Tasikmalaya dan Garut saat menghadiri resepsi pernikahan dari adik kadung Rani Permata sang istri di Cihaurbeuti Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

Mengenakan pakain serasi berwarna merah marun, keluarga Diky Chandra tampak serasi mulai sibungsu Dizkra Fitri Chandra, Difa Mahachandra, Dizkri Chandra dan sicikal Cindy Arlinda.Mereka kompak menyambut dan menyalami seluruh keluarga besar serta warga yang berdatangan diundangan resepsi tersebut yang juga berebut menyalami mereka.

Tidak sedikit yang meminta photo bareng menggunakan kamera ponsel masing-masing membuat suasana di respsi pernikahan tersebut tampak semakin hangat dan seru.

Sederet artis ibu kota lainnya tampak juga hadir pedangdut cantik Wika Salim dan beberapa artis jebolan pencarian bakal ditelevisi juga muncul diresepsi pernikahan adik kandung Rani Permata tersebut.

“Saya ijin absen shooting dulu di PPH karena memang ini resepsi adik. Saya harus hadir seklaian temu kangen dengan keluarga besar dan rekan-rekan di Tasik dan Garut juga,”Kata Diky saat dimintai tanggapannya.

Ia mengaku memang jadwal shoting yang tengah dilakoninya cukup padat karena termasuk program kejar tayang yang setiap hari harus dijalani.

“Senang sih punya keluarga baru di PPH semuanya meski sudah lama saling kenal tetapi karena tiap hari kembali betemu jadinya terasa menjadi keluarga baru saja penuh dengan kebersamaan dan canda tawa juga,”ujarnya.

Sementara itu Rani Permata sang istri yang selalu setia mendampingi mengaku ikut serta mempersiapkan segala persiapan dan kebutuhan dalam memenuhi jadwal suaminya tersebut.

“Saya suport saja selalu apapun kegiatan aa,”ucapnya.

Ia juga menyebut tidak bisa berlama-lama di Ciamis selepas resepsi akan kembali bertolak ke Cileungsi, selain anak-anaknya kembali masuk sekolah juga kembali pada kesibukan sebagai pekerja seni.***RED

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *