Rani Permata Penuhi Undangan Dedi Hasan Balon Bupati Garut PDIP

Ayo sebarkan berita ini ...
Bertemu Dedi Hasan Politisi PDIP Balon Bupati Garut, Rani Permata Berbincang santai, foto dok
Bertemu Dedi Hasan Politisi PDIP Balon Bupati Garut, Rani Permata Berbincang santai, foto dok

Info Rerun ,- Rani Permata Diky Chandra terus melakukan sosialisasi dan komunikasi politik dengan sejumlah pihak di Garut terutama dari kalangan politisi dan para pengurus Parpol di Garut.

Memenuhi undangan bakal calon Bupati Garut dari PDI Perjuangan Dedi Hasan Bahtiar yang menggelar syukurab dan buka puasa bersama, Rani Permata ikut larut dalam acara sosial yang bertempat dirumah pribadi Dedi Hasan,  di Kampung Ciroyom, Desa Mekarwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Garur.

“Saya mendapat undangan dari Kang Dedi untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan komunikasi politik menghadapi Pilkada Garut mendatang,” kata Rani, Selasa (13/6/2017) malam.

Rani menyebut kegiatan safari ramadannya di Garut masih akan terus dilakukan hingga menjelang akhir ramadan nanti.

“Banyak yang meminta untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama jadi masih ada sejumlah agenda di Garut,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangannya selama di Garut Rani telah bertemu dengan Ketua BPC Gapensi Garut, Yudi Nugraha, Bakal calon Bupati peserta konvensi partai Demokrat Holil Aksan Umarzin, Ketua DPD Golkar, Ade Ginanjar, Ketua Partai Hanura, Serli Besi, tokoh politik PPP, serta Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman.

Menurut Rani nama nama yang dijumpainya telah santer dikabarkan akan maju pada Pilkada Garut 2018 sebagai bakal.calon Bupati Garut.

” Ini baru penjajakan. Jika berjodoh dengan siapapun nantinya Insya Allah, saya maju untuk posisi Wakil Bupati Garut,” Sebutnya.

Sementara itu Dedi Hasan Bahtiar yang digadang maju Cabup dari PDIP mengatakan, kedatangan Rani Permata  istri dari Diky Chandra, mantan Wakil Bupati Garut merupakan silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

” Secara kebetulan, Kang Diky teman baik saya saat menjabat Wakil Bupati Garut. Bahkan kerap bersilaturahmi,” ungkapnya

Dedi membenarkan dalam pembicaraan dengan Rani Permata pada pertemuannya salah satunya membahas, terkait Pilkada Garut.

” Tadi memang sedikit membicarakan soal Pilkada Garut, bagaimana caranya mencari solusi untuk membawa Garut lebih baik kedepan. Tidak banyak yang di bahas hanya itu,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, Rani sangat santun dan  rendah hati saat  mengulas rencananya untuk maju di Pilkada Garut.

” Melihat niatnya, jelas saya sangat respon apa yang menjadi tujuan beliau, semoga saja terkabul,” Tukasnya.***TGM

– See more at: http://gapuraindonesia.com/sosial-politik/2017/06/14/dedi-hasan-sebut-rani-santun-dan-rendah-hati-saat-berbincang-politik/#sthash.20Yo0rVb.dpuf

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *