Pesta Rakyat Paslon Walikota Diky-Denny Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Massa Pendukung

Ayo sebarkan berita ini ...
Diky Chandra saat menyampaikan pidato Politik dihadapan Puluhan Ribu Warga pendukungnya, foto istimewa
Diky Chandra saat menyampaikan pidato Politik dihadapan Puluhan Ribu Warga pendukungnya, foto istimewa

Info AADC ,- Estimasi pihak panitia penyelenggara Kampanye terbuka pasangan calon Walikota Tasik nomor urut satu yang menyebutkan akan menghadirkan 50 ribu lebih masa pendukung dan simpatisan sepertinya terbukti.

Massa terus menyemut berdatangan sejak pagi buta hingga melakukan konvoi menyusuri sejumlah ruas jalan yang telah ditentukan.

Magnet sosok Dicky Chandra sebagai figur sederhana dan dekat dengan warga menjadi alasan para simpatisan dan pendukung bersedia datang memenuhi undangan kampanye terbuka paslon besutan PBB dan PDIP Kota Tasikmalaya tersebut.

“Sosok kang Dicky membuat saya kagum dan bangga karena sangat mewakili suara rakyat kecil”Kata Lia salah seorang simpatisan Dicky Chandra saat ditemui di Dadaha, Minggu (29/1/2017).

Lia menegaskan dirinya bersama puluhan warga di kampungnya kawasan Pataruman Kota Tasik telah jatuh hati untuk memilih paslon nomor urut satu.

“Pokoknya saya sama para tetangga sudah bulat akan memilih nomor satu,”ucapnya.

Sementara itu Calon Walikota Dicky Chandra dalam pidato politiknya menegaskan bahwa kumpulan puluhan ribu warga yang hadir tersebut adalah kumpulan orang kecil yang semula hanya dipandang sebelah mata.

“Kita orang kecil, kita memang tidak pernah diperhitungkan karena dianggap kecil dan remeh selama ini,”Tandasnya diselingi pekikan takbir.

Dicky meyakinkan para pendukung dan simpatisannya untuk terus bersama sama berjuang untuk perubahan Kota Tasik agar menjadi lebih baik.***TGM

– See more at: http://gapuraindonesia.com/peristiwa/2017/01/29/puluhan-ribu-massa-pendukung-dicky-denny-menyemut-di-dadaha/#sthash.NCxLEXeH.dpuf

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *