Kampanye Terbuka Diky Chandra Hadirkan Komedian Sule dan Komeng

Ayo sebarkan berita ini ...
Diky Chandra bersama para komedian koleganya berpoto sebelum kegiatan Kampanye terbuka, foto istimewa
Diky Chandra bersama para komedian koleganya berpoto sebelum kegiatan Kampanye terbuka, foto istimewa

TEMPO.CO, Tasikmalaya – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Candra dan Denny Romdony, menggelar kampanye terbuka, Minggu, 29 Januari 2017. Kampanye digelar di Lapangan Dadaha dan berkeliling Kota Tasikmalaya sejak pagi hingga petang.

Sebelum memulai kampanye, Dicky menunaikan salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Usai salat, Dicky mengikuti pengajian kuliah Subuh di masjid yang sama.

Baca juga:
PDIP Calonkan Artis Dicky Chandra Jadi Wali Kota
Dicky Chandra Rajin Cari Dukungan, Tidur di Rumah Penduduk

“Saya ingin membersihkan lagi niat saya maju di pilkada ini. Saya menyadari, saya layaknya berupa gelas kosong yang masih harus diisi nilai-nilai keimanan. Saya ingin agar kampanye yang dilakukan hari ini diridai Allah,” kata dia saat ditemui di Masjid Agung.

Setelah dari Masjid Agung, Dicky dan simpatisan bergerak ke Lapangan Dadaha. Mereka hendak memulai kampanye terbuka.

Dicky dan simpatisan berjalan kaki dari Masjid Agung ke Dadaha. Jaraknya sekitar 1 kilometer.

Saat tiba di Dadaha, Dicky bergegas menuju panggung tempat kampanye yang bertema “Pesta Rakyat” digelar. Setelah di atas panggung, Dicky menyalami simpatisan.

Dalam orasinya, Dicky menyinggung wong cilik. Dicky menegaskan dia dan simpatisannya merupakan orang-orang kecil. “Ini kumpulan orang-orang kecil yang akan menjadi besar, tapi kami tidak akan menginjak orang yang kecil,” ucapnya.

Dia juga mengajak simpatisannya berjuang dengan cinta. “Mari berjuang dengan cinta,” ujarnya.

Dalam kampanyenya, Dicky menggandeng 20 artis Ibu Kota, antara lain Sule, Komeng, Trio Bajaj, Indra Brugman, dan Wika Salim.

Sule mengatakan Dicky sangat merakyat, suka menolong sesama, familiar, dan supel. Dicky juga dekat dengan semua artis.

“Dulu, Kang Dicky membantu Komeng, Rudi Sipit, dan saya. Sekarang saya harus bantu dia. Apa pun yang dicita-citakannya harus dibantu,” katanya.

Sule berharap Dicky tetap merakyat, sederhana, dan tidak sombong kepada siapa pun. “Bila diizinkan Allah jadi wali kota, harus menjadi pemimpin yang benar-benar membangun Tasik dan dekat dengan warga,” kata Sule.

dikutif dari tempo.co

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *