Warga Cilembang Sambut Hangat Dicky Chandra Dengan Dukungan Penuh

Ayo sebarkan berita ini ...
Diky Chandra berpoto bersama para relawan AADC Cilembang, foto Istimewa
Diky Chandra berpoto bersama para relawan AADC Cilembang, foto Istimewa

Info AADC ,- Sedikitnya lebih dari 200 orang warga di Kelurahan Cilembang Kota Tasikmalaya dengan antusias menyambut hangat kedatangan Calon walikota nomor urut satu Diky Chandra, Rabu (18/1/2017).

Kehadiran artis dan seniman Komedi idola warga tersebut dalam rangkaian sosialisasi pencalonan dirinya berpasangan dengan politisi senior Kota Tasik Denny Romdoni. Diky datang didampingi sejumlah tim pemenangan serta sejumlah relawan memenuhi undangan Kordinator kelurahan relawan AADC Cilembang.

“Alhamdulilah warga senang dengan kehadiran Kang Dicky di Cilembang yang diprakarsai oleh relawan AADC Kordinator kelurahan Cilembang,,” Kata Hendri Sagara lewat akun facebooknya sambil mempublish beberapa poto kegiatan Diky chandra di Cilembang.

Sementara itu, seperti biasanya Diky dengan sabar melayani permintaan foto bersama warga serta menyalami satu persatu terutama dari kalangan ibu-ibu dan para remaja setempat. Diky juga dengan gayanya yang khas menyampaikan maksud dan tujuan pencalonannya kepada warga.

Para wargapun tampak senang dan puas mendapatkan jawaban Diky Chandra yang kembali diminta menjelaskan alasan dirinya mundur saat menjabat wakil Bupati Garut. Diky dengan gamblang membeberkan mengapa dirinya mundur saat menjabat wakil Bupati Garut, sebab mundur bukan sebuah aib melainkan upaya untuk menghindari kemadhorotan agar dirinya tidak terseret kepada hal yang menyalahi aturan main.

Warga juga meminta Diky menjelaskan bagaimana jika ia terpilih menjadi walikota untuk dapat menghidupkan terminal Indhiang yang selama ini masih saja sepi. Dengan sabar dan sesuai visi misi pencalonannya Diky menjelaskan konsep serta kebijakan yang kemungkinan akan diambil saat dirinya ditakdirkan menjabat walikota nanti.

Antusa warga juga memberondong Diky dengan berbagai pertanyaan  lainnya membuat suasana menjadi semakin menarik namun tetap mencair karena Diky menjawab pertanyaan warga dengan renyah dan mudah dipahami sesuai konsep kebijakan yang akan diusungnya jika terpilih menjadi walikota Tasik.***Wdk

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *