Hebohnya “Goyang Kahiji” Pastikan Kota Tasik Ngahiji

Ayo sebarkan berita ini ...
Diky Chandra saat memperkenalkan Senam sehat "Goyang Kahiji", foto dok
Diky Chandra saat memperkenalkan Senam sehat “Goyang Kahiji”, foto dok

 

Info dikychandra ,- Calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandra kembali dikerubuti warga terutama kaum ibu saat menggelar senam bersama dengan gerakan senam khusus “Pilih Nomor Hiji” hasil ciptaan dari para simpatisan Diky yang berhasil menciptakan gerakan senam memadukan gerak tari sunda dan modern.

Gerakan senam Pilih Nomor Hiji tercipta karena sejauh ini Diky Chandra sebagai calon walikota konsisten dengan menjaga nilai-nilai budaya tradisional sunda agar tetap menjadi jati diri warga Kota Tasikmalaya.

Diky Chandra pun akhirnya mengukuhkan gerakan senam tersebut sebagai senam dengan nama “Goyang Kahiji”. ” Semoga ini awal yang baik untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran warga,”ucap Diky disela-sela senam Goyang Kahiji bersama warga, di Pataruman kota Tasikmalaya, Minggu (15/1/2016).

Sebelumnya Diky mengagendakan kembali menemui warga pendukung dan simpatisannya di arena Car Free day (CFD) kawasan pusat kota Tasikmalaya, namun tiba-tiba saat hendak berangkat menuju CFD, Diky dicegat ibu-ibu untuk senam bersama sekaligus menunjukan gerakan senan baru khusus untuk  Diky-Denny.

“Tadi mau langsung ke CFD tapi ibu-ibu dipataruman memaksa Kang Diky untuk senam bersama, ternyata mereka ingin menunjukan gerakan senam hasil karya mereka dengan nama senam Pilih Nomor Hiji,” Kata Rani.

Sementara itu sejumlah warga dan simpatisan yang semula sudah menunggu dilokasi CFD terpaksa sebagian bergerak menjemput ke Pataruman ikut bergabung bersama-sama senan Goyang Kahiji.***TGM

– See more at: http://gapuraindonesia.com/peristiwa/2017/01/15/calon-walikota-diky-chandra-senam-goyang-kahiji-bareng-warga/#sthash.J6qPoC3f.dpuf

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *