Banyak Menuai Simpati, Kegiatan Rani Permata Diky Chandra Mulai Dihalang-halangi

Ayo sebarkan berita ini ...

15781066_10208029614393285_6509473161761671288_n

InfoAADC ,- Rani Permata Diky Chandra istri calon walikota nomor urut satu Diky Chandra tiba-tiba mendapatkan keluhan salah seorang warga di Kecamatan Kalawu yang harus membatalkan jadwal slaturahmi pengajian yang jauh-jauh hari sebelumnya menungdang Rani untuk menjadi penceramah.

“Tiba-tiba si ibu kordinator pengajian menangis datang kesaya katanya harus membatalkan acara silaturahmi pengajian yang sudah dijadwalkan karena ada yang melarang dengan alasan yang gak jelas,” Kata Rani Jumat (30/12/2016).

Rani menyebutkan padahal jadwalnya hanya silaturhmi dan dirinya diminta menyampaikan tausyiah sebagaimana yang biasa ia lakukan disejumlah tempat lainnya.

“Padahal saya juga bukan untuk kampanye itu kan Majlis Taklim tempat kita mencari ilmu, Sharing pengetahuan tentang agama. Mungkin khawatir jadi ajang kampanye karena yang melarang katanya salah seorang anggota Dewan juga dari salah satu partai,” Sebut Rani.

Sebelumnya Rani dijadwalkan akan memberikan tausyiah agama di disalah satu Majlis Taklim di daerah Kawalu bada sholat Jumat (30/12/2016) sore atas undangan warga setempat.

“Saya kan sebelumnya diundang masa tidak mengiyakan apalagi untuk bersilaturahmi dan memberikan tausiyah agama. Saya sudah sampaikan kepada warga setempat saya ikhlas jika saya tidak diperkenankan bersilaturahmi, yang rugi bukan saya tapi pemutus tali silaturahmi itu yang melarang sambil marah-marah dan mengancam segala,”Tuturnya.

Rani juga mengaku telah menyampaikan permohonan maaf pada warga yang telah lama menunggu jadwal untuk dapat bersilaturahmi karena memang padatnya acara yang selama ini ia jalani.

“Saya sudah sampaikan permohonan maaf untuk warga terutama pada ibu kordinator pengajian saya bilang ibu tidak usah menangis tidak usah bingung, jika ibu merasa diancam gara-gara mengundang saya, ekali lagi saya ikhlas gak akan dating , Sampaikan saja salam kepada warga, “Laa takhof Wala Tahzan Innaloha Ma’ana”, Tandasnya.

Sebagaimana diketahui Rani memang belakangan banyak mendapatkan undangan silaturahmi dari kalangan warga berkaitan dengan pencalonan suaminya menjadi walikota Tasik pada pilkada serentar 2017 mendatang.

Rani memang mengaku tidak pernah memilik milih lokasi untuk bersilaturahmi semuanya mengalir ia jalani berdasarkan undangan yang datang dari para warga yang bermaksud baik untuk bersilaturahmi.***TGM

– See more at: http://gapuraindonesia.com/sosial-politik/2016/12/30/rani-permata-kaget-jadwal-silaturahmi-pengajian-tiba-tiba-harus-dibatalkan/#sthash.MQyhdts3.dpuf

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *