Diky Chandra Talk Show Bareng Ratusan Anak Muda Kota Tasik

Ayo sebarkan berita ini ...
Kang Diky Chandra saat mnegisi acara Talk Show Bareg Ratusan anak muda Kota Tasik, foto dok
Kang Diky Chandra saat mnegisi acara Talk Show Bareg Ratusan anak muda Kota Tasik, foto dok

 

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Bakal calon Walikota Tasikmalaya yang berlatar belakang seleberitis Diky Chandra, didaulat ratusan anak muda kota Tasik untuk jadi nara sumber sebuah Talk Show, Sabtu (27/8/2016).

Bertempat dikampus SMK Broadcast DCI jalan Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya, sedikitnya sekitar 250 anak muda dari berbagai sekolah dan kampus mengikuti Talk Show membedah potensi kreatif generasi muda kota Tasik.

Dengan antusias para peserta menyimak pemaparan terkait potensi kreatif yang jarang disadari padahal ada dalam masing-masing individu generasi muda disekeliling kita.

Melalui pendekatan penyampaian  yang kocak dan renyah, Diky mampu meyakinkan ratusan anak muda yang ada dihadapannya untuk terus mengasah potensi kreatif yang dimilikinya.

“Tinggal bagaimana kita mampu mengolahnya  sehingga potensi itu benar-benar menjadi bagian yang ada dalam diri kita dan bermanfaat bagi banyak orang juga,” Ungkap Diky yang terus disambut antusias dengan tawa ceria para peserta

Diky juga berpesan agar generasi muda senantiasa optimis menjalani hidup sebab tidak ada yang instan melainkan butuh proses.

“Saya juga tidak ujug-ujug seperti ini, pernah mengamen diangkutan kota, pernah jadi bodyguard dan perjalanan yang pahit dan getir,” Tuturnya sambil mengisahkan perjalanan serta riwayat hidupnya.

Sebelum acara dimulai, para peserta yang mayoritas pelajar tersebut sempat mempersembahkan yel- yel yang menyemangati Diky Chandra.

Yel yel berupa gubahan lagu yang dipelesetkan tersebut berisi kekaguman para peserta pada Diky Chandra yang diakuinya banyak memberikan inspirasi bagi generasi muda Kota Tasik.***TGM

– See more at: http://gapuraindonesia.com/pendidikan/2016/08/27/diky-talk-show-bareng-ratusan-anak-muda-kota-tasik/#sthash.2w9FJBle.dpuf

Apa Tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *